Hari Rabies Sedunia

Panitia Matangkan Persiapan Peringatan Hari Rabies Sedunia

Rapat persiapan akhir peringatan hari rabies Sedunia yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara tepatnya di Benteng Moraya Minahasa.

Panitia Matangkan Persiapan Peringatan Hari Rabies Sedunia
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Rapat persiapan akhir peringatan hari rabies Sedunia yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara tepatnya di Benteng Moraya Minahasa. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TONDANO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Rapat persiapan akhir peringatan hari rabies Sedunia yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara tepatnya di Benteng Moraya Minahasa.

Rabu 3 Oktober 2018 dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Dr SW Siagian MM di ruang Rapat Sekretaris Daerah Kab Minahasa dihadiri oleh Pimpinan dan staf OPD dan instansi vertikal lainnya yang terkait.

"Kita akan persiapkan sematang mungkin agar kegiatan ini bosa berlangsung dengan baik," kata Siagian.

Lanjutnya, rapat akhir ini lebih membahas secara teknis semua persiapan yang dilaksanakan di Kota Manado dan di Kabupaten Minahasa diantaranya Senin 1 Oktober 2018 selama 2 hari untuk sosialisasi atau penyuluhan di Sekolah Dasar dengan target 2000 anak yang bisa mendengarkan.

Penyuluhan tersebut didampingi Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan, dan Dinas Pendidikan.

Adapun yang terundang dalam rapat teknis persiapan tersebut adalah Kadis Kesehatan Prov Sulut, Kadis Pendidikan Kab Minahasa, Kadis Kesehatan Kab Minahasa, Kadis Pertanian Kab Minahasa, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kab Minahasa, Kabag Kesra, KaPolres Minahasa, Dandim 1302 Minahasa, Pimpinan PLN, Bag Umum Setdakab Minahasa dan Bag Humas&Protokol Setdakab Minahasa.

Dalam tentative agenda acara yang diberikan oleh Kementrian Kesehatan RI untuk kunjungan Menteri Kesehatan pada acara World Rabies Day di Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved