SAS Harap RSUD Beri Pelayanan Terbaik

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri senam bersama palang merah indonesia Kota Tomohon bersama dengan RSUD Kota Tomohon

SAS Harap RSUD Beri Pelayanan Terbaik
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri senam bersama palang merah indonesia Kota Tomohon bersama dengan RSUD Kota Tomohon 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TOMOHON, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga merupakan Ketua PMI Kota Tomohon menghadiri senam bersama palang merah indonesia Kota Tomohon bersama dengan RSUD Kota Tomohon.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatangan kerjasama pelayanan daerah untuk menurunkan angka kematian ibu dengan PMI Kota Tomohon, Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dan RSUD Anugerah Jumat(28/09/2018) bertempat di RSUD Anugerah.

Wawali disambut Direktur RSUD Anugerah dr Jerry Bororing, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr Deesje Liuw MBiomed.

Sompotan berharap kerjasama ini bisa terjalin dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

SAS menjalin kerjasama
SAS saat penyerahan perjanjian kerjasama (TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI)

"Saya berharap kepada RSUD Anugerah bisa memberikan yang terbaik dengan cara pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tomohon," kata Sompotan.

Kedepannya PMI akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan cara memberikan donor darah pasokan darah kepada pasien yang membutuhkan.

"Saya juga mengajak kita sekalian untuk mendonorkan darah kita kepada yang membutuhkan, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan," pungkas SAS.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved