Plh Bupati Jemput Jama'ah Haji Bolsel

Plh Bupati Iskandar Kamaru, menjemput 10 orang jamaah haji Bolsel yang baru saja menunaikan rukun ke lima umat Islam di Masjid Amirul Mukminin Panango

Plh Bupati Jemput Jama'ah Haji Bolsel
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Acara penjemputan jamaah haji oleh Pemkab Bolsel 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bertempat di Masjid Amirul Mukminin Panango, Jumat (28/9) Plh Bupati Iskandar Kamaru, menjemput 10 orang jamaah haji asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang baru saja menunaikan rukun ke lima umat Islam.

Dalam sambutannya, Kamaru atas pemerintah daerah (Pemda) mengucapkan selamat datang dan bergabung kembali dengan masyarakat dan keluarga.

"Selamat datang, semoga apa yang dilaksankan di tanah suci akan menjadi haji mabrur serta menjadi spirit dan motivasi bagi kami yang belum sempat menunaikan panggilan Allah ini," jelasnya.

Kata Kamaru, semua punya niat dan rencana namun belum punya kesempatan untuk melaksanakannya karena berbagai faktor.

"Untuk Bolsel saja sampai dengan saat ini sudah 100 lebih yang masuk daftar tunggu dan sudah mendaftar. Semoga tahun-tahun mendatang bisa terlaksana," ucapnya.

Sementara itu Haji Arsalan Makalalag, satu diantara peserta haji yang ada mengaku sangat bahagia telah melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Allah.

"Banyak pengalaman baru yang saya dapat ketika melakukan perjalanan haji dan kiranya ini memotivasi kita semua," jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang dihadiri oleh pimpinan DPRD, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Perwira Penghubung, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, dan ratusan jamaah. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved