Plh Bupati Berharap Bolsel Tahun Depan Jatah Haji Banyak

Iskandar Kamaru, berharap tahun depan daerahnya mendapat jatah haji lebih dari tahun ini

Plh Bupati Berharap Bolsel Tahun Depan Jatah Haji Banyak
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Berlangsungnya PISB di Masjid Amirul Mukminin di Panango 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Plh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, berharap tahun depan daerahnya mendapat jatah haji lebih dari tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh penerus mantan Bupati Haji Herson Mayulu (H2M) didepan para jamaah haji yang baru pulang dari tanah suci Mekkah.

"Mudah-mudahan lebih dari saat ini," jelasnya, Jumat (28/9) di Masjid Amirul Mukminin Panango.

Kata dia, ke-10 jama'ah haji sudah memiliki berbagai pengalaman sudah melaksanakan berbagai amalan selama berada di tanah suci.

"Karena itu kami yakin dalam aplikasinya sehari-hari akan menjadi motivasi dalam peningkatan iman serta taqwa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa (TYME)," jelasnya.

Di Masjid Amirul Mukminin Panango yang dirangkaikan dengan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB), orang nomor satu di Bolsel mengimbau yang belum mendaftar segera mendaftarkan diri.

"Mari mulai sekarang kita sisihkan untuk ongkos naik haji. Menunaikan ibadah haji adalah rukun Islam yang berbunyi menunaikan ibadah haji bagi yang mampu," jelasnya.

Dia meyakini Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bolsel pasti mampu melaksanakan perintah Allah ini.

"Mari kita niat dari sekarang," jelasnya.

Tidak lupa ia menyampaikan salam dari mantan bupati Bolsel dua periode Haji Herson Mayulu kepada ke 10 jama'ah haji tersebut.

"Ia, pak Haji Herson Mayulu menyampaikan salam kepada bapak ibu haji dan haja, katanya semoga menjadi haji yang mabrur," tandasnya.

Perlu diketahui, mereka ke-10 jama'ah haji telah kembali ke Bolsel dari Kamis (27/9) namun penjemputan secara resmi oleh pemerintah daerah dilakukan pada hari ini. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved