Breaking News:

Para Siswa Diajak Bantu Perkenalkan Bitung Lewat Festival Pesona Selat Lembeh

Panitia Festival Pesona Selat Lembeh lakukan sosialisasi di beberapa sekolah, salah satunya di SMA Negeri 2 Bitung

Penulis: Chintya Rantung | Editor: Aldi Ponge
TRIBUNMANADO/CHINTYA RANTUNG
Panitia Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2018 lakukan sosialisasi di beberapa sekolah, salah satunya di SMA Negeri 2 Bitung, Jumat (28/09/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Menyambut Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2018 pada 6-10 Oktober, Panitia yang tergabung dalam Departemen Marketing dan Publikasi lakukan sosialisasi di beberapa sekolah, salah satunya di SMA Negeri 2 Bitung, Jumat (28/09/2018)

Baca: Meriakan FPSL 2018, Bitung Trail 2 Bakal Diikuti Ribuan Peserta, Ada Hadiah 6 Motor

Angga Londong, Panitia FPSL 2018 Departemen Marketing dan Publikasi ketika di konfirmasi mengatakan sosialisasi ini di lakukan ditiga sekolah yang berbeda.

“Kami lakukan sosialisasi ini di SMA Negeri 1 Bitung, SMA Negeri 2 Bitung, dan SMK Negeri 1 Bitung, tentang detail even,” ucap longdong yang juga owner dari Our Way Bitung.

Baca: Jangan Lewatkan! Festival Pesona Selat Lembeh Kembali Digelar Oktober 2018

Michael Tatontos, panitia lainnya menambahkan sosialisasi yang diberikan tentang rundown acara dan layout area FPSL, seperti kegiatan dan apa saja yang bisa dibawah di FPSL 2018 nantinya.

“Kami memilih sekolah karena ada beberapa workshop yang kontennya untuk siswa, seperti workshop lingkungan hidup, workshop kreatif dan sebagainya.

Baca: Festival Pesona Selat Lembeh Digelar 6 Oktober, Parade Kapal Hias jadi Agenda Andalan

Ini sebagai ajakan langsung untuk para siswa agar aktif mengenalkan kota Bitung dan FPSL 2018 melalui media sosial,” jelasnya.

Ia menambahkan hari ini sosialisasinya di sekolah dan sisanya akan ada lewat media sosial di akun resmi FPSL 2018, IG @fpsl2018, Page FB FESTIVAL PESONA SELAT LEMBEH. (chi)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved