Ada 4 Orang di Mobil Dinas Kapolres Tulungagung yang Alami Kecelakaan

Ada empat orang di dalam mobil dinas Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tol Surabaya- Mojokerto.

Ada 4 Orang di Mobil Dinas Kapolres Tulungagung yang Alami Kecelakaan
Mobil Land Cruiser yang ditumpangi oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan Istrinya mengalami kecelakaan di Tol Sumo, Kamis (27/8/2018) malam 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada empat orang di dalam mobil dinas Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tol Surabaya- Mojokerto Km 716 +800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Edwin Nathanael mengatakan bahwa keempat orang itu adalah Tofik dan istrinya, Anggi Rahayu (37), serta ajudan bernama Bripda Lutfi dan pengemudi Land Cruiser bernomor polisi AG 908 RS, Bripda Tomi.

Baca: Mobil Dinas Kecelakaan, Kapolres Tulungagung Luka Berat, Istri Meninggal

Dalam kecelakaan ini, Kapolres mengalami luka berat, sedangkan Anggi dan Bripda Lutfi meninggal dunia.

Hingga saat ini, lanjut Edwin, kecelakaan diduga karena sopir mengantuk.

Meski telah mendapat keterangan sementara dari sopir, lanjut dia, polisi akan terus menelusuri penyebab terjadinya kecelakaan. Pagi ini, pihaknya meninjau lokasi tempat kejadian kecelakaan dan melakukan olah TKP.

"Saya akan datang ke lokasi kecelakaan setelah giat di Polda nanti. Dugaan sementara laka tunggal," tuturnya.

Kondisi mobil dinas Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar jenis Land Cruiser Nopol AG 908 RS, usai mengalami kecelakaan di jalan Tol Surabaya-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.
Kondisi mobil dinas Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar jenis Land Cruiser Nopol AG 908 RS, usai mengalami kecelakaan di jalan Tol Surabaya-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. ()

Saat ini, Kapolres Tofik dan Bripda Tomi yang mengalami luka tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sementara itu, Polres Mojokerto Kota bersama sejumlah tim dari Dit Lantas Polda Jatim melakukan olah TKP.

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved