Gadis 20 Tahun Dicabuli Dukun Gadungan di Blitar, Awalnya Ditipu Kemasukan Roh Jahat

Seorang gadis berusia 20 tahun dicabuli oleh dukun gadungan di Blitar, Awalnya disuruh kirim foto bugil kemudian ditipu kemasukan roh jahat

Gadis 20 Tahun Dicabuli Dukun Gadungan di Blitar, Awalnya Ditipu Kemasukan Roh Jahat
Internet
Ilustrasi dukun cabul 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Blitar, Jawa Timur pada Selasa (25/9/2018) menangkap dukun gadungan yang melakukan pencabulan terhadap seorang gadis berinisial AY (20) asal Blitar.

Dilansir Tribun Video dari Surya Malang, dukun gadungan tersebut bernama Muhaimin (27) yang juga merupakan warga Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha mengatakan bahwa Polres Blitarmenangkap pelaku saat di jalan ketika akan memeras korban.

"Ia, kami tangkap di jalan saat akan kembali memeras korban. Yakni, korban diajak ketemuan, di tepi jalan, untuk dimintai uang buat beli HP baru. Namun saat janjian itu, anggota langsung menangkapnya," kata AKBP Anisullah M Ridha.

Ia ditangkap di jalan Desa Sukorejo, Kecamatan Sutojayan, atau berjarak sekitar 5 km dari rumah korban, Senin (24/9/2018) sore.

Ia kaget saat diringkus oleh petugas, namun ia tak melakukan perlawanan karena petugas sudah mengantongi berbagai barang bukti atas kejahatannya.

Kasus tersebut terjadi saat pelaku berkenalan dengan AY di karnaval peringatan 17 Agustus 2018 di kecamatan Sutojayan.

Saat itu dirinya mengaku sebagai paranormal dan mengatakan pada AY bahwa di dalam tubuh korban ada roh jahat berbahaya yang bisa mengancam keselamatan orangtuanya jika tak segera dikeluarkan.

Pelaku lalu menawarkan bisa mengusirnya karena mengaku indigo alias bisa melihat makluk astral.

Modus tersebut berhasil mensugesti pikiran korban, lantas korban menghubungi pelaku dengan pesan singkat WhatsApp (WA).

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved