Torang Kanal

Rizky Novitalina Mokalu Minta Jalankan Amanah Rakyat

Rizky Novitalina Mokalu berharap agar bupati dan wakil bupati di daerahnya Minahasa, bisa membawa daerah ini ke arah lebih baik.

Rizky Novitalina Mokalu Minta Jalankan Amanah Rakyat
ISTIMEWA
Rizky Novitalina Mokalu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey baru saja melantik lima kepala daerah terpilih pada pilkada lalu.

Lima daerah tersebut di antaranya Minahasa, Mitra, Sitaro, Kotamobagu dan Bolmut.

Kepala daerah ini membawa harapan besar masyarakat di daerah yang dipimpin mereka.

Rizky Novitalina Mokalu adalah salah seorang warga yang berharap agar bupati dan wakil bupati di daerahnya Minahasa, bisa membawa daerah ini ke arah lebih baik.

"Salah satu yang dilantik adalah Minahasa. Sebagai pemimpin baru, semoga janji kampanye waktu lalu bisa dilaksanakan. Membawa daerah kita ke arah yang lebih baik," ujarnya karyawati swasta ini, Selasa (25/09/2018).

Gadis asal Pineleng, Minahasa ini mengatakan para kepala daerah ini merupakan keberhasilan demokrasi di Indonesia.

Meski penuh dinamika, gadis kelahiran Tarakan 6 November 1992 ini bersyukur pilkada waktu lalu berjalan aman dan lancar.

"Kita harus bersyukur semua berjalan aman, hingga pelantikan. Semua warga tentu berharap para pemimpin ini bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik, membawa ke arah yang lebih baik," jelas Kiki yang hobi jalan-jalan ini. (Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Penulis: Finneke
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved