Operasi Empedu, Berat Badan Leeteuk Super Junior Turun 10 Kg

Leader Super Junior Leeteuk (35) mengaku berat badannya turun 10 kilogram setelah menjalani operasi kantung empedu pada Juli lalu.

Operasi Empedu, Berat Badan Leeteuk Super Junior Turun 10 Kg
SOOMPI
Leader Super Junior Leeteuk 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Leader Super Junior Leeteuk (35) mengaku berat badannya turun 10 kilogram setelah menjalani operasi kantung empedu pada Juli lalu.

Hal itu diungkap Leeteuk dalam sebuah program televisi baru-baru ini. Pada acara yang ditayangkan di MBN itu, kamera mengikuti Leeteuk yang menjalani cek kesehatan.

"Sejak sakit aku lebih memperhatikan kesehatan. Jadi sekarang aku menjalani cek kesehatan menyeluruh," kata pria bernama asli Park Jeongsu tersebut.

"Berat badanku turun sekitar 10 kilogram sejak operasi. Biasanya berat badanku 65 kilogram kalau aku rajin berolahraga. Tetapi kemarin jadi sekitar 55 sampai 56 kilo," tutur Leeteuk.

"Sepertinya aku harus mengembalikan berat badanku. Aku benar-benar harus lebih menjaga kesehatanku," kata pria setinggi 178 cm itu.

Saat menjalani cek kesehatan, Leeteuk terlihat lelah karena baru bepergian ke beberapa negara lain.

"Aku agak gugup karena ini cek kesehatan pertamaku. Aku jadi kepikiran," katanya dengan nada khawatir.

"Pekerjaan memang penting tetapi aku harus menjaga kesehatan yang terpapar stres dan kelelahan," lanjut pria kelahiran 1 Juli 1983 itu.

Leeteuk bisa bernapas lega karena hasil pemeriksaan menunjukkan kondisinya cukup prima. Menurut dokter, hanya ada masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan pola makan yang baik dan olahraga.

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved