H2M Targetkan Pasangan Jokowi- Ma’ruf Menang 85 Persen di Bolsel

Haji Herson Mayulu ( H2M), menargetkan kemenangan di Pelihan Presiden ( Pilpres) mendatang sebesar 85 persen.

H2M Targetkan Pasangan Jokowi- Ma’ruf Menang 85 Persen di Bolsel
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Haji Herson Mayulu 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua  Tim pemenangan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Bolsel, Haji Herson Mayulu ( H2M), menargetkan kemenangan di Pelihan Presiden ( Pilpres) mendatang sebesar 85 persen.

Kata Om Oku, sapaan akrabnya, koalisi yang terbangun secara nasional dari beberapa Partai Politik (Parpol) menguatkan keyakinannya pasangan tersebut akan menang di wilayah Bolsel.

“Kita optimis bisa menang, targetnya 85 persen suara bisa kita capai,” jelas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Bolsel, Minggu (23/9/2018)

Baca: Ini Harapan Komunikasi Sosial Antara TNI dan Polri di Bolsel

Tim gabungan Parpol pengusung Jokowi Ma’aruf yang telah terbentuk sejak Rabu (19/9) siap berkompetisi untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres 2019 mendatang.

“Jadi Parpol yang tergabung dalam koalisi, hanya itu yang ada di Dewan Bolsel. Ini yang menjadi acuan kami untuk tetap optimis menang pada Pilpres nanti,” jelasnya.

Baca: KPU Tetapkan Daftar Calon Tetap DCT untuk DPRD Bolsel, 1 Gugur Karena Aduan Masyarakat

H2M sendiri tidak tanggung-tanggung untuk menyerukan kerja sama kepada seluruh Parpol Koalisi untuk bekerja aktif dalam pemenangan nanti.

Kata dia, urusan Pilpres adalah kerja sama semua Parpol koalisi.

“Kita di Bolsel punya PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Golkar, PKB, Nasdem dan Perindo. Kursi parlemen Bolsel selain PDIP ada Hanura, PPP dan Golkar. Gabungan dari tiga Parpol ini di Parlemen acuannya 85 persen suara kemenangan Jokowi-Ma’aruf,” tandas H2M.

Tags
H2M
Bolsel
Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved