Sudah Diberi Akses Jalan, Pak Eko Masih Belum Puas, Kenapa ya?

Kasusnya sempat menemui titik terang karena sudah diberi akses jalan masuk menuju rumahnya, namun Eko Purnomo nyatanya masih belum puas

Sudah Diberi Akses Jalan, Pak Eko Masih Belum Puas, Kenapa ya?
Intisari Online
Akses jalan untuk rumah Eko 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kejadian tanah helikopter yang dialami Eko Purnomo sempat viral di media sosial. Lantaran rumah Eko tidak memiliki jalan akses masuk ke rumahnya sendiri akibat terkepung tembok rumah tetangganya.

Namun baru baru ini kasus rumah Eko yang terkepung menemui titik terang. Setelah mediasi kedua di lakukan pada Rabu (19/9), rumah Eko akhirnya memilki akses jalan masuk.

Akses jalan itu berada di belakang rumah kontrakan Eko yang diberikan secara ikhlas dari keluarga almarhum Imas seluas lebar satu meter dan panjang enam meter.

Namun, Eko masih belum puas dengan hasil tersebut.

Akses jalan untuk rumah Eko

Intisari Online
Akses jalan untuk rumah Eko
 

Berdasarkan denah yang dibuat Badan Pertanahan Nasional (BPN) kontrakan rumah Eko berkode 00231 dengan 78 meter persegi, sementara rumah yang memberikan akses Jalan tepat di belakang rumah Eko dari keluarga Alm Imas itu dengan Kode 00229.

Eko menjelaskan dari surat yang dikeluarkan BPN Kota Bandung itu, akses jalan yang seharusnya dimilikinya, berdasarkan dari denah BPN yang diarsir, sekarang beralih fungsi menjadi rumah dua lantai milik Rohanda.

Permasalahan muncul ketika rumah kontrakan Rahmat dengan kode 00237 yang berada tepat di depan rumah Eko dan Kontrakan milik yana dengan kode 03957 yang berada di samping kanan rumah Eko membangun berbarengan tahun 2016 sehingga Eko tak lagi memiliki akses jalan.

 Denah rumah Eko Purnomo yang dikepung tetangganya.

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved