Maridjan Teringat Unjuk Rasa Saat Pilkada

Tiga pejabat Polres Bolmong telah berganti. Upacara telah dilaksanakan, Kamis (20/09/2018) pagi. Pejabat baru sudah mulai bertugas

Maridjan Teringat Unjuk Rasa Saat Pilkada
Tiga pejabat Polres Bolmong telah berganti. Upacara telah dilaksanakan, Kamis (20/09/2018) pagi. Pejabat baru sudah mulai bertugas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Tiga pejabat Polres Bolmong telah berganti.

Upacara telah dilaksanakan, Kamis (20/09/2018) pagi. Pejabat baru sudah mulai bertugas.

AKP Ronny Hendry Maridjan yang sebelumnya menjabat kasat reskrim Polres Bolmong punya kesan selama dia bertugas di Polres Bolmong.

Meski hanya enam bulan, AKP Ronny mengatakan bahwa ada banyak hal yang berkesan.

"Saya ingat saat pilkada itu luar biasa. Yang paling berkesan ketika di Polres Bolmong hanya ada saya dan kabag ops. Saat itu kapolres sedang mengikuti apel di Jawa.
Hanya kami. Waktu itu kami belum lama bertugas namun sudah dihadapi dengan unjuk rasa yang banyak," ujar dia.

Namun lanjut Maridjan, puji Tuhan dia dan perwira lainnya bisa menetralisir dan berkomitmen dengan masyarakat bahwa kami tanpa pandang bulu dalam penegakkan hukum.

"Akhirnya pilkada bisa selesai aman dan damai. Tidak ada riak-riak. Ini kebanggaan saya saat memegang jabatan pada masa krusial. Dimana saat itu dipertaruhkan segalanya. Ketika penegakan hukum gagal. Maka semuanya selesai. Namun semua bisa dilewati bukan kekuatan manusia tetapi kekuatan Tuhan yang bisa menyelesaikan semuanya dengan baik," ujar Maridjan. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved