D.O EXO Mulai Ambil Peran yang Lebih Dewasa

Sadar bahwa usianya terus bertambah, Do Kyungsoo atau yang lebih dikenal sebagai D.O EXO kini mulai mengambil peran yang lebih dewasa.

D.O EXO Mulai Ambil Peran yang Lebih Dewasa
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sadar bahwa usianya terus bertambah, Do Kyungsoo atau yang lebih dikenal sebagai D.O EXO kini mulai mengambil peran yang lebih dewasa.

Hal itu dikatakan pemuda 25 tahun tersebut dalam wawancara dengan majalah Marie Claire baru-baru ini.

"Dalam akting, aku (biasanya) memainkan karakter yang terlihat muda atau yang memiliki luka emosional. Tapi aku pikir, karakter (yang aku mainkan) secara bertahap "tumbuh dewasa" dan berkembang," ujarnya.

"Sama seperti orang berubah saat mereka bertambah tua, saya berpikir bahwa jenis karakter yang saya mainkan juga berubah seiring berjalannya waktu," tambah D.O.

Ia menambahkan bahwa ingin menunjukkan diri apa adanya.

Setelah bermain dalam seri drama 100 Days My Prince, D.O. juga akan membintangi film berjudil Swing Kids dan menjadi pengisi suara untuk salah satu karakter dalam film animasi The Underdog. Kedua film tersebut dijadwalkan dirilis akhir tahun ini.

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved