Kecewa dengan Luna Maya, Reino Barack Sebut Air Susu Dibalas dengan Air Tuba

Mantan kekasih aktris Luna Maya, Reino Barack enggan membongkar hal yang membuatnya kecewa terhadap Luna.

Kecewa dengan Luna Maya, Reino Barack Sebut Air Susu Dibalas dengan Air Tuba
TRIBUNNEWS
Luna Maya dan Reino Barack 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mantan kekasih aktris Luna Maya, Reino Barack enggan membongkar hal yang membuatnya kecewa terhadap Luna.

Ia justru menjawabnya dengan menggunakan sebuah peribahasa.

Hal itu Reino ungkapkan dalam video berjudul "Reino Barak Blak-blakan Akui Putus dengan Luna Maya - Silet 17 September 2018" di kanal YouTube Cumicumi "Saya mendingan enggak ngomong deh, mungkin tanya aja sama orangnya. Cuma ya kalau air susu dibalas dengan air tuba sih, berat ya menurut saya. Enggak fair," ujar Reino, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2018).

Namun, ia tetap tak mau menjelaskan lebih detail alasannya menggunakan peribahasa itu untuk menggambarkan kekecewaannya.

Satu hal yang pasti, Reino membantah anggapan bahwa ada kehadiran orang ketiga di antara mereka.

"Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga. Enggak, bukan. Dikecewakan aja. Selama lima tahun saya support dia banyak. Secara mental, secara fisik, secara psikologi, agar dia menjadi orang jadi gitu," ujar Reino.

"Saya enggak mau ngomong panjang lebar tapi saya sangat dikecewakan, sangat," sambungnya. Kabar keretakan hubungan asmara Luna dan Reino tercium kali pertama dari posting-an Luna dala akun Instagram-nya.

Ia menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat)," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini memajang 10 foto kebersamaannya dengan Reino saat liburan ke luar negeri.

Terlihat dari latar foto mereka.

Luna juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Reino kepadanya selama mereka berpacaran.

"And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai)," tulis Luna.

Beberapa hari setelah itu, Reino mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Luna benar telah berakhir. 

"Enggak, sudah (putus). Ya, beberapa bulan (lalu) lah," ucap Reino ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018). (*) 

Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved