Breaking News:

15 Yacht Mancanegara Bakal Meriahkan Sailing Pas Festival Pesona Selat Lembah 2K18

Berdasarkan hasil rapat panitia persiapan Festival Pesona Selat Lembeh 2K18, akan ada 15 yacht dari mancanegara ikut Sailing Pas

Penulis: Chintya Rantung | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Chintya Rantung
Rapat persiapan Festival pesona Selat Lembeh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Berdasarkan hasil rapat panitia persiapan Festival Pesona Selat Lembeh 2K18, akan ada 15 yacht dari luar Indonesia ikut serta dalam event Sailing Pas.

Hal tersebut terungkap saat rapat panitia persiapan Festival Pesona Selat Lembeh 2K18 yang dipimpin Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan di Ruang Sidang, Kantor Wali Kota Bitung, Selasa (18/9).

Lomban mengatakan, semua persiapan terkait pelaksanaan FPSL 2K18 terutama saat pembukaannya nanti harus benar-benar dirampungkan terlebih Sailing Pas yang akan digelar pada hari pertama.

Baca: Festival Pesona Selat Lembeh Digelar 6 Oktober, Parade Kapal Hias jadi Agenda Andalan

"Pada saat pembukaan nanti tanggal 6 Oktober, para pengunjung akan langsung disodorkan dengan atraksi Parade Kapal Hias atau Sailing Pas, saya minta agar semua pihak dapat berkolaborasi, dapat bekerja sama menyukseskan kegiatan tersebut terlebih ada sekitar 15 yacht yang berasal dari luar Indonesia akan ikut berpartisipasi," ungkapnya.

Ia menambahkan, masyarakat kota Bitung juga dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang akan datang ke Kota Cakalang terlebih bagi wisatawan dari luar negeri.

"Mari jadilah tuan rumah yang baik bagi wisatawan yang akan datang saat Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung 2K18 tanggal 6-10 Oktober 2018 nanti," pungkasnya. (chi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved