Komunitas Motor VIC Indonesia Bedah Rumah Keluarga Tadete-Tinungki di Bitung, Ini Tanggapan Wawali

Komunitas klub Motor Vixion Independent Club (VIC) Indonesia melakukan rumah keluarga Tadete-Tinungki, di Kelurahan Pateten III, lingkungan I

Komunitas Motor VIC Indonesia Bedah Rumah Keluarga Tadete-Tinungki di Bitung, Ini Tanggapan Wawali
Tribun manado / Chintya Rantung
bedah rumah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Komunitas klub Motor Vixion Independent Club (VIC) Indonesia melakukan rumah keluarga Tadete-Tinungki, di Kelurahan Pateten III, lingkungan I, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri hadir dalam kegiatan sosial Bedah Rumah tersebut.

"Program bedah rumah kemarin dalam rangka HUT ke-2 VIC Indonesia, aktualisasinya begitu membantu masyarakat kurang mampu, khususnya Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kota Bitung agar dapat memiliki rumah yang sehat dan layak," kata Mantiri, Jumat (14/9).

Dikatakannya, atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Bitung, kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada VIC Kota Bitung yang tulus ikhlas membantu terlaksananya kegiatan.

“Bukan hanya membantu masyarakat tapi juga mampu memberi inspirasi dan motivasi bagi komunitas lainnya," ungkap Mantiri selaku Ketua Himpunan Baikers Bitung (Habibi) itu.

Ketua Presiden VIC Indonesia, Rian Prahara A R mengatakan, biasanya setiap anak motor di nusantara hobinya touring ke berbagai tempat, tapi bukan berarti anak motor tak bisa berbagi, kali ini dengan sukarela membantu lewat kegiatan yang berdampak positif ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kami untuk sedikitnya membantu kepada sesama, apalagi keluarga benar-benar sangat membutuhkan. Bersama dengan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri, kita langsung melaksanakan kegiatan ini," sebutnya.(chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved