Bikers Subuhan - Sampaikan Hal Baik Dunia Akhirat Melalui Medsos

Bikers Subuhan Kota Kotamobagu mengimbau agar masyarakat bisa menggunakan media sosial sebagai ajang untuk berlomba menyampaikan hal yang baik

Bikers Subuhan - Sampaikan Hal Baik Dunia Akhirat Melalui Medsos
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Bikers Subuhan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID - ZAMAN now, media sosial seperti Facebook misalnya, tidak hanya digunakan untuk saling berkomunikasi dengan teman lama baik teman semasa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), perguruan tinggi, bahkan teman kerja.

Media sosial juga digunakan untuk menyampaikan kebaikan. Seperti yang dilakukan Bikers Subuhan Kota Kotamobagu.

Sebagai bikers yang suka perjalanan jauh namun tidak melupakan kewajibannya sebagai muslim yakni beribadah kepada Allah SWT.

Saat melakukan perjalanan jauh, Bikers Subuhan selalu ingat akan salat lima waktu. Setiap masjid disinggahi untuk melaksanakan kewajiban tersebut.

Kebaikan ini tidak dipendam hanya untuk pribadi saja. Para Bikers Subuhan menyampaikan dengan mengupload ke media sosial Facebook.

Setiap kali berfoto baik usai menjalankan salat, zikir, atau sedang melaksanakan bakti sosial membantu sesama. Bikers Subuhan selalu menyebarkannya ke Facebook.

Irwan S Laput satu di antaranya.

"Saya selalu mengupload kegiatan yang kami lakukan terkait beribadah. Untuk syiar dan promosi ke masyarakat dan khalayak media sosial," ujar Ketua Bikers Subuhan Distrik Kotamobagu ini kepada Tribun Manado, Jumat (14/9/2018).

Dengan demikian, dia berharap agar nantinya semakin banyak followers yang ikut ambil bagian dalam kegiatan positif ini.

Halaman
12
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved