Breaking News:

Hotman Sebut Orang Kecil Mudah Jadi Tersangka Tapi Kasus Roy Suryo Malah Mediasi

Hotman mencurigai ada kejanggalan dalam penanganan kasus perabotan milik negara yang dibawa Roy Suryo, yang melalui jalan mediasi.

TRIBUNNEWS
Roy Suryo dan Hotman Paris 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komentar pedas atas kasus Kemenpora dan Mantan Menpora, Roy Suryo seakan tidak habis terlontar dari Pengacara Kondang, Hotman Paris Hutapea.

Kali ini ini dia mengeluarkan komentar yang mencurigai ada kejanggalan dalam penanganan kasus perabotan milik negara yang dibawa Roy Suryo, yang melalui jalan mediasi.

"Inilah masyarakat kopi joni, yang sabtu minggu terbiasa mendengar keluhan masyarakat. Kalau dia masyarkat kecil gampang benar jadi tersangka, gampang benar jadi tersangka," ujarnya.

"Tapi kenapa kasus Kemenpora sudah empat tahun 14 ribu jenis barang, 3200 unit, katanya tidak dikembalikan, katanya mau dimediasi," tambahnya.

Roy Suryo pun menyampaikan bahwa kasus hukum tidak boleh dimediasi.

"Apakah bapak tidak sadar, hukum tidak bisa di mediasikan kenapa masyarkat kecil langsung masuk penjara mohon segera ditegakkan, kasihan ini masyarakat," ujarnya

Sebelumnya, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto, mendatangkan langsung sejumlah pihak yang tangani langsung aset mantan Menpora Roy Suryo saat mediasi dengan tim kuasa hukum Roy.

"Kami di sini full team, ini adalah rekan-rekan kami, para pihak yang pada saat kejadian masalah aset itu mereka yang tahu persis masalah ini," kata Gatot di ruangannya, lantai 3 Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tanah Abang Jakarta Pusat, pada Rabu (12/9/2018).

Dalam ruangan itu terlihat lima orang berpakaian kasual dan semi formal duduk berjajar di bangku dekat pintu masuk ruangan.

Sebagian dari mereka terlihat menggenggam bundel kertas.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved