Ini Petunjuk Detail Grand Final Paduan Suara Yubileum

Ini beberapa petunjuk detail grand final lomba paduan suara Yubileum 150 tahun Gereja Katolik kembali, tumbuh dan berkembang di wilayah Keuskupan.

Ini Petunjuk Detail Grand Final Paduan Suara Yubileum
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Lagu Si Patokaan jadi pilihan tim Paroki Santo Ignatius Manado ketika tampil dalam Lomba Paduan Suara Antar Paroki se-Kevikepan Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ini beberapa petunjuk detail grand final lomba paduan suara Yubileum 150 tahun Gereja Katolik kembali, tumbuh dan berkembang di wilayah Keuskupan.

1.  Peserta memasukkan daftar nama disertai dengan pas foto setiap penyanyi. Atau,

2. Pimpinan tim meminta semua anggota koor membawa tanda pengenal yang ada pas fotonya seperti KTP atau SIM atau Kartu Pelajar atau Kartu Pegawai atau kartu identitas lain yang didalamnya ada pas foto pengenal.

3. Untuk anggota tim atau anggota koor yang tidak dapat memenuhi point di atas dapat membuat surat pernyataan yang ditandatangani Manager dan Pastor Paroki.

Form Surat Pernyataan disiapkan oleh panitia.

Point  ini dimaksudkan untuk membantu memudahkan Panitia mengidentifikasi secara pasti 

bahwa nama yang ditulis dalam daftar nama penyanyi adalah sama dengan nama yang akan 
tampil menyanyi.

4. Penyanyi yang telah terdaftar (sebagaimana diatur dalam point di atas), Jika pada saat penampilan penyanyi tersebut berhalangan, dapat disampaikan kepada panitia di pos verifikasi persiapan 2, dengan catatan tidak dapat digantikan oleh orang lain.

Dalam hal jumlah penyanyi disarankan jumlah minimal menyanyi 50+5 untuk menghindari pengurangan nilai jika berhalangan pada saat penampilan.

Untuk kondisi tertentu yang dikarenakan alasan yang benar-benar tidak dapat dihindari (force majeure) maka harus disertai dengan Surat Keterangan dari pihak yang berwewenang.

Halaman
1234
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved