Malam Kebersamaan LEN, Mahasiswa Antusias Ikut Kegiatan Unika De La Salle

Seluruh mahasiswa dan dosen Fakultas Ekonomi Unika De La Salle Manado hadir dalam acara tahunan di Ballroom Novotel Convention Center GKIC.

Malam Kebersamaan LEN, Mahasiswa Antusias Ikut Kegiatan Unika De La Salle
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Malam kebersamaan Lasallian Economics Night (LEN) 2018 bertajuk 'Be Brave, Be Shining, Be Different' Fakultas Ekonomi Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado di Ballroom Novotel Convention Center Grand Kawanua International City (GKIC), Kairagi, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (07/09/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seluruh mahasiswa dan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado hadir dalam acara tahunan di Ballroom Novotel Convention Center Grand Kawanua International City (GKIC), Kairagi, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (07/09/2018) lalu.

Acara malam kebersamaan bernama Lasallian Economics Night (LEN) 2018 itu bertajuk 'Be Brave, Be Shining, Be Different'.

Kegiatan itu dalam rangka mempererat kebersamaan dari para mahasiswa maka para mahasiswa pun di ajak untuk menikmati malam tahunan ini.

Hal ini di katakan Dekan Fakultas Ekonomi Unika De La Salle Abdon Montolalu dalam sambutannya.

"Diharapkan kalian para mahasiswa bisa merasa enjoy dan terhibur dalam acara ini, sehingga bisa lebih meringankan pikiran dari beban akademik di kampus," katanya saat membuka acara.

Malam kebersamaan Lasallian Economics Night (LEN) 2018 bertajuk 'Be Brave, Be Shining, Be Different' Fakultas Ekonomi Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado di Ballroom Novotel Convention Center Grand Kawanua International City (GKIC), Kairagi, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (07/09/2018).
Malam kebersamaan Lasallian Economics Night (LEN) 2018 bertajuk 'Be Brave, Be Shining, Be Different' Fakultas Ekonomi Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado di Ballroom Novotel Convention Center Grand Kawanua International City (GKIC), Kairagi, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (07/09/2018). (TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW)

Selain menjadi malam kebersamaan, acara LEN juga mempersembahkan berbagai hiburan yang menampilkan sejumlah bakat mahasiswa seperti beatbox dan dancer, berdurasi kurang lebih lima jam.

Acara LEN tahun ini juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya sudah kali kedua acara LEN diselenggarakan di luar kampus.

Saat dipantau TribunManado.co.id, pun terlihat para mahasiswa yang hadir berbusana eksklusif dengan setelan jas untuk pria dan dress untuk wanita.

Sebelumnya, Fekon De La Salle juga menggelar acara pemilihan Putra dan Putri Fekon yang dilangsungkan di tempat yang sama dan diikuti oleh 10 putra dan 8 putri dari jurusan akuntansi dan manajemen.

Dengan terpilihnya Solafide Rumimper dari Manajemen Semester III sebagai putra Christina Milenia Mahaganti dari Akuntansi Semester III, menjadi sebuah langkah baru bagi fakultas ekonomi dalam menunjang promosi untuk universitas.

Dekan Fakultas Ekonomi juga mengungkapkan yang jadi harapan dan tujuan dibentuknya program pemilihan putra dan putri fakultas ekonomi Da La Salle.

"Kalau di kampus mereka diharapkan bisa jadi simbol dari fakultas dan universitas sedangkan diluar kampus mereka di harapkan bisa jadi promosi kampus dan bisa menjadi perwakilan fakultas ke kegiatan-kegiatan Universitas," lanjutnya saat membawakan sambutan di acara Fekon Night.

Ajang minat dan bakat yang kini kian di bentuk oleh fakultas dan universitas Unika De La Salle kini kian mengundang antusias para mahasiswa.

Contohnya dengan diselenggarakannya ajang pemilihan putra dan putri Fekon ini.(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved