Lenda Sebut Suksesnya Manado Fiesta, Sukses Masyarakat Manado

Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

Lenda Sebut Suksesnya Manado Fiesta, Sukses Masyarakat Manado
Ist

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Perhelatan akbar Manado Fiesta 2018 telah usai.

Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih kepada Tuhan atas penyertaan sepanjang even, terima kasih atas kepercayaan dukungan dan doa dari masyarakat serta industri pariwisata, media, insan kreatif serta EO Plus One," ujarnya Senin (10/09/2018)

Manado Fiesta adalah buah kerja keras bersama yang dipersembahkan untuk masyarakat serta kemajuan pariwisata Manado. Menurutnya, sukses Manado Fiesta adalah sukses masyarakat Manado.

"Terima kasih juga para sponsor serta Kementerian Pariwsata serta pemerintah propinsi dan kabupaten kota yang turut mendukung," tuturnya.

Sebelumnya, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengatakan even yang dikemas dalam rangkaian tujuh festival telah berlangsung dengan segala baik. Ini karena dukungan semua pihak terutama penyertaan Tuhan yang Maha Esa.

"Acara ini akan tetap kita laksanakan setiap tahun, kalau ada Manado Fiesta kedua tahun 2018 pasti ada Manado Fiesta ketiga tahun 2019. Banyak terima kasih wargaku semuanya, sampai ketemu tahun 2019 dan mari kita doakan bersama," ujarnya. (fin)

Penulis: Finneke
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved