Sambut HUT ke-41 Pasar Modal, Digelar Donor Darah di Bitung, Lomban Apresiasi BEI dan OJK

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua PMI Kota Bitung Khony Rawung menghadiri aksi sosial tersebut

Sambut HUT ke-41 Pasar Modal, Digelar Donor Darah di Bitung, Lomban Apresiasi BEI dan OJK
Tribun manado / Chintya Rantung
Wali Kota Bitung menyapa anak sekolah pada Baksos dalam rangka HUT ke-41 Pasar Modal 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-41 Pasar Modal, Pemerintah Kota Bitung bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia menggelar aksi sosial donor darah, di Gedung Perempuan dan Anak Kota Bitung, Selasa (4/9).

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua PMI Kota Bitung Khony Rawung menghadiri aksi sosial tersebut.

Kata Lomban, kegiatan donor darah ini adalah kegiatan yang sangat baik, kegiatan yang mulia dan baik untuk dibuat berkesinambungan.

"Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-41 Pasar Modal ini merupakan kegiatan yang sangat positif, untuk itu saya memberikan apresiasi bagi pihak penyelenggara,
kegiatan positif ini,” ujar Lomban.

“Untuk terus lebih ditingkatkan, dan bisa disosialisasikan kepada masyarakat agar supaya bisa berbagi darah kepada mereka yang memerlukan," tukas Lomban.

Baca: (VIDEO) Menko PMK Puan Maharani Pimpin Rapat Persiapan Asian Paragames 2018

Sementara itu Ketua PMI Kota Bitung mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat, terlebih bagi PMI Bitung dalam rangka memenuhi stok darah.

Kepala Perwakilan dari Bursa Efek Indonesia (BEI), Fonny The menambahkan, kegiatan sosial ini digelar di seluruh Indonesia dan di Sulawesi Utara dilaksanakan di Bitung.

Lomban bersama Rawung kemudian menyerahkan Tas Sekolah untuk anak Sekolah Dasar (SD) yang diwakili Jireh Mewengkang, Aurel Rumeser dan Gisel Bundel.

Hadir pula Kepala Kantor OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara Elyanus Pongsoda, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ketua DWP Kota Bitung serta Kepala Perangkat Daerah dan ASN serta THL, jurnalis dan masyarakat. (chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved