(VIDEO) Tak Hadir di Acara Penutupan Asian Games 2018, Presiden Jokowi Beri Sambutan dari Lombok

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tak bisa hadir dalam acara penutupan Asian Games 2018.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tak bisa hadir dalam acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2018).

Hal tersebut tak menjadi halangan bagi mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk memberikan sambutannya dalam acara tersebut.

Presiden Jokowi tetap memberikan sambutan dalam acara tersebut melalui video rekaman dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mantan Wali Kota Solo itu mengungkapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berprestasi di ajang pesta olahraga se-Asia itu, khususnya untuk kontingen Indonesia.

Baca: Beredar Kabar Kehamilan Meghan Markle, Pangeran Harry Inginkan Bayi Kembar?

"Sebelumnya saya mohon maaf karena tidak bisa hadir langsung di penutupan Asian Games yang ke-18. Selamat kepada seluruh kontingen seluruh negara atas capaian prestasi, kehangatan, dan semangatnya," kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi pada saat itu sedang berada di Lombok untuk mengunjungi korban bencana gempa bumi.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi menggelar 'nonton bareng' acara penutupan bersama para korban bencana gempa bumi dan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi, atau biasa disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

Simak videonya di atas.(*)

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved