(VIDEO) Mengaku Perut Ditodong Senjata oleh Oknum Anggota Brimob di Mobil, WanitaTabrak 3 Warung

Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain Adinegara, ketika dikonfirmasi, membenarkan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang perempuan bernama Merissa (25) mengaku telah ditodong menggunakan senjata api oleh oknum anggota Brimob berinisial AF saat mengemudikan mobil.

Lantaran adanya ancaman tersebut, Merissa kemudian hilang kendali dan menghantam tiga warung di Jalan Bangau, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (30/8/2018).

Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain Adinegara, ketika dikonfirmasi, membenarkan pihaknya telah menerima aduan tersebut.

Menurut dia, senjata api milik Briptu AF telah ditarik.

"Mereka ini satu mobil. Memang dari keterangan wanitanya ditodongkan senpi, dari versi Brimobnya karena dikeroyok. Namun, kejadian ini masih dalam penyelidikan," kata Zulkarnain.

Sementara itu, menurut kuasa hukum Merissa, Beni Murdani, kejadian bermula saat kliennya dan AF bertemu di sebuah tempat hiburan malam di Jalan R Sukamto, Palembang.

Saat itu Merissa di dalam mobil bersama temannya bernama Reni (25).

Kemudian saat berada di parkiran dan akan pulang, AF datang mengetuk kaca mobil dan langsung masuk ke mobil.

"Karena sudah lama kenal, korban membuka pintu dan Briptu AF langsung masuk. Di dalam mobil keduanya terlibat cekcok," kata Beni, Minggu (2/9/2018).

Sementara Reni duduk di belakang mendengarkan keduanya bertengkar.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved