PLN Berikan Diskon 50 Persen Tambah Daya, Promo Gebyar Kemerdekaan 2018

Manajer PLN Area Manado, Kuswantono menjelaskan, Gebyar Kemerdekaan 2018 digelar PLN dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI

PLN Berikan Diskon 50 Persen Tambah Daya, Promo Gebyar Kemerdekaan 2018
istimewa
Manajer PLN Area Manado, Kuswantono 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT PLN (Persero) menggelar promo Gebyar Kemerdekaan 2018. Melalui promo ini, PLN memberi kemudahan sekaligus manfaat lebih kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan listrik lebih baik.

Penawaran terbaik yang diberikan di antaranya, diskon tambah daya 50 persen dari biaya normal.

Manajer PLN Area Manado, Kuswantono menjelaskan, Gebyar Kemerdekaan 2018 digelar PLN dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia.

Sekaligus memeriahkan Asian Games 2018 di mana Indonesia jadi tuan rumah. "Promo ini berlaku di seluruh Indonesia," ujar Kuswantono, Minggu (2/9).

Katanya, syarat dan ketentuan berlaku untuk diskon tambah daya. Misalnya, maksimal diskon yang diberikan Rp 10 juta. Layanan tambah daya berlaku di seluruh Indonesia untuk seluruh pelanggan dengan daya hingga 197 kVA. "Gebyar Kemerdekaan digelar 17 Agustus hingga 31 Oktober 2018," ujarnya.

Untuk bisa mendapatkan layanan ini, pelanggan bisa mengajukan permohonan ke kantor-kantor pelayanan PLN terdekat. Bisa juga menghubungi Contact Center PLN (kode area) 123, layanan online web www.pln.co.id, bisa juga melalui aplikasi android PLN Mobile.

Kuswantono menjelaskan, saat ini ketersediaan daya mampu di sistem kelistrikan Sulawesi Utara & Gorontalo (SulutGo) cukup, bahkan surplus.

"Melalui promo Gebyar Kemerdekaan 2018 ini, PLN ingin memenuhi meningkatnya kebutuhan daya listrik masyarakat dengan harga yang terjangkau serta dengan cara yang mudah," katanya.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved