Serda Arman Turut Mengamankan Aksi Damai Kelompok Masyarakat Inobonto

Serda Arman Ginoga turut mengamankan dan memantau jalannya aksi damai dari kelompok masyarakat Kelurahan Inobonto Satu terhadap PT Conch

Serda Arman Turut Mengamankan Aksi Damai Kelompok Masyarakat Inobonto
Ist
Aksi unjuk rasa damai dari kelompok masyarakat Kelurahan Inobonto Satu Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong terhadap PT Conch Sulawesi Cement 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID - Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Arman Ginoga memantau jalannya aksi unjuk rasa damai dari kelompok masyarakat Kelurahan Inobonto Satu Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong terhadap PT Conch Sulawesi Cement, Sabtu (1/9).

"Selain untuk mengawal dan memantau jalannya aksi unjuk rasa, dengan bertujuan untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan aksi tersebut," ujar Serda Arman.

Sebagai Babinsa itu penting untuk memonitor maupun memantau setiap kejadian di wilayah binaan, seperti kegiatan unjuk rasa yang berlangsung ini, imbuhnya.

Serda Arman menjelaskan, sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah Kabupaten Bolmong, dirinya harus senantiasa siap dan sigap dalam memantau setiap kegiatan aksi unjuk rasa yang sedang terjadi di wilayah binaan saya saat ini.

Tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun, tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Serda Arman Ginoga juga menghimbau kepada demonstran, agar dalam menyampaikan aspirasinya senantiasa harus tertib agar terciptanya situasi yang kondusif.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved