Wali Kota Bitung Mengeluh Soal Perikanan ke KEIN

Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) RI sambangi Kota Bitung, Jumat (31/8).

Wali Kota Bitung Mengeluh Soal Perikanan ke KEIN
IST
Kedatangan Ady Surya, Anggota Pokja Perikanan yang diterima oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban bersama Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, di Ruang Sidang Lantai IV, Kantor Wali Kota Bitung. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) RI sambangi Kota Bitung, Jumat (31/8).

Rombongan yang dipimpin oleh Ady Surya selaku Anggota Pokja Perikanan diterima oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban bersama Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, di Ruang Sidang Lantai IV, Kantor Wali Kota Bitung.

Ady Surya mengatakan, kunjungan kerja mereka untuk melakukan pengkajian terhadap permasalahan ekonomi dan industri nasional, regional, dan global Khususnya di Kota Bitung.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bitung memaparkan beberapa potensi daerah Kota Bitung termasuk Pariwisata dan sektor perikanan yang menjadi andalan daerah yang belum juga pulih pasca diberlakukannya kebijakan pusat beberapa waktu lalu.

"Saya berharap, kunjungan KEIN kali ini dapat memberikan manfaat bagi dunia perikanan Kota Bitung, sebagaimana yang menjadi salah satu tugas KEIN yaitu menyampaikan saran tindak strategis dalam menentukan kebijakan ekonomi dan industri nasional kepada bapak Presiden," tuturnya.

Ia menambahkan, kantor pelayanan perizinan di Kota Bitung saat ini melayani 146 jenis perizinan sudah dilakukan dalam satu atap yaitu di mall pelayanan publik Kota Bitung.

"Kami selalu mengevaluasi proses pelayanan perizinan di Kota Bitung yang selalu sejalan dengan SOPnya, kami berkomitmen untuk selalu tepat waktu, karenanya dalam hal pelayanan perizinan, Kota Bitung masih menjadi salah satu yang terbaik," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut KEIN juga mengadakan pertemuan dengan para pelaku industri perikanan Kota Bitung.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved