Breaking News:

Begini Kondisi Istri Ridwan Kamil Pasca Menjalani Operasi Bedah

Setelah menjalani operasi bedah di ruang operasi Rumah Sakit Boromeus, Ridwan Kamil menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih

Editor:
Internet
Ridwan Kamil dan Istrinya 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Ridwan Kamil menyatakan bahwa operasi bedah istrinya, Atalia Praratya, telah berjalan dengan lancar (29/8/2018).

Seperti telah diberitakan kemarin bahwa Atalia menjalani operasi bedah untuk mengangkat sakitnya (28/8/2018).

Ridwan Kamil pun menemani sang istri di ruang operasi di Rumah Sakit Boromeus.


Unggahan Ridwan Kamil

Menurut keterangan sektretaris pribadi Atalia, Ilona Anisa, istri Gubernur Jawa Barat terpilih ini telah masuk rumah sakit sejak hari Minggu (25/8/2018).

"Ibu sudah masuk ruang operasi. Sekarang ditemani pak wali, sedangkan kerabat menunggu d iluar," ujar Ilona seperti dikutip Grid.ID dari Tribun Jabar.

Menurutnya, Atalia sudah merasa sakit sejak lima bulan lalu dan kambuh lagi sejak lima hari terakhir sehingga membutuhkan penanganan lebih lanjut.

Kabar gembira pun telah disampaikan oleh Ridwan Kamil perihal operasi istrinya.

Dengan memakai pakaian standar ruang operasi, Ridwan Kamil menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran operasi istrinya.

Arsitek sekaligus politikus yang akrab disapa Kang Emil ini juga kembali melontarkan kata-kata gurauan khasnya dalam caption unggahannya di Instagram.

"Alhamdulillah, operasi bedah untuk Bu Cinta @ataliapr berlangsung dengan lancar. Hari ini masuk fase pemulihan. Mohon maaf, untuk sementara belum bisa ditengok dan diajak bicara, karena akan mempengaruhi kondisinya. Atas pengertiannya saya dan keluarga mengucapkan terima kasih. Hatur Nuhun. *Foto diatas adalah dokter spesialis memperbaiki patah hati atau patah semangat." Tulis Ridwan Kamil seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @ridwankamil (29/8/2018).

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved