Bank SulutGo Kelola RKUD Pemkot Gorontalo dan PDAM Kota Gorontalo

Bank SulutGo terus mengoptimalkan layanan perbankan khususnya dalam pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD).

Bank SulutGo Kelola RKUD Pemkot Gorontalo dan PDAM Kota Gorontalo
istimewa
Bank SulutGo terus mengoptimalkan layanan perbankan khususnya dalam pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemkot Gorontalo dan PDAM Kota Gorontalo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Bank SulutGo terus mengoptimalkan layanan perbankan khususnya dalam pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD). Satu di antaranya adalah pengelolaan di Pemerintah Kota Gorontalo dan pengelolaan rekening Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota tersebut, Rabu (29/8).

“Kami memberikan apreasiasi kepada Pemerintah Kota Gorontalo atas kepercayaannya dalam mengelola dana serta pengembangan aplikasi keuangan daerah kepada Bank SulutGo untuk peningkatan pelayanan publik,” ujar Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry AM Dendeng dalam rilisnya.

Dendeng menambahkan sehingga melalui jaringan kantor cabang atau cabang pembantu Bank SulutGo di wilayah masing-masing daerah dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi.

Bank SulutGo sangat mendukung upaya peningkatan manajemen pemerintah daerah menuju penyempurnaan penyelenggaraan yang bersih akurat dan transparan. Untuk itu kerjasama pengembangan aplikasi koneksi transaksi keuangan daerah ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pemerintah Kota Gorontalo dalam pengelolaan dan kontrol terhadap penerimaan pendapatan yang melalui RKUD.

Untuk itu sebagai langkah pengelolaan keuangan tersebut dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bank SulutGo dan Pemerintah Kota Gorontalo tentang Pengelolaan Keuangan, Pembiayaan dan Elektronifikasi Penerimaan Pembayaran, ditandatangani oleh Walikota Kota Gorontalo H Marten Taha SE MEc Dev dan Abdul Fitri Sumage, sebagai Kepala Badan keuangan Kota Gorontalo dengan Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry AM Dendeng.

Selanjutnya penandatanganan perjanjian kerja sama dilanjutkan oleh Kepala Cabang Gorontalo Syahron Botutihe dengan Isman Darise, selaku Direktur PDAM Kota Gorontalo.

Turut hadir dalam acara penandatanganan ini Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo Kety Mayulu, Wakil Ketua II DPRD Kota Gorontalo Erman Latjengke, Anggota DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki dan Safrudin Junaidi. Turut hadir dari Bank SulutGo Direktur Operasional Bank SulutGo Welan T Palilingan, Pimdiv PB Frengky Monoarfa, dan Pimdiv Pemasaran Linda Moniaga. (chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved