Posyandu Indomaret Bersama Frisian Flag Meriah

Warga, terutama anak-anak tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Penyelenggara mengemas kegiatan ini semenarik mungkin

Posyandu Indomaret Bersama Frisian Flag Meriah
Tribun manado / Finneke Wolajan
Posyandu Indomaret Bersama Frisian Flag Meriah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Suasana Indomaret di Winangun, Kota Manado, Jumat (24/8) pagi meriah. Warga yang membawa serta anak-anak tumpah ruah di halaman ritel ini.

Warga menyemut di event Posyandu Indomaret 2018 bersama Frisian Flag 123 456. Event ini terbagi beberapa bagian yakni penyuluhan, posyandu, kompetisi gerak 123 dukung si kecil tumbuh pintar, kuat dan tinggi.

Warga, terutama anak-anak tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Penyelenggara mengemas kegiatan ini semenarik mungkin, sehingga anak-anak makin semangat mengikuti kegiatan ini.

Deputy Branch Operation, Indomaret Cabang Manado, Sulut dan Gorontalo, Renaldo Tuwongkesong mengatakan, event ini menjadi bagian dari Indomaret peduli. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Ini wujud nyata kepedulian Indomaret kepada warga sekitar. Ini merupakan event head office yang digelar dengan jenjang waktu tertentu. Event ini bergilir di semua tempat. Dengan bentuk kegiatan yang sesuai kondisi masyarakat," ujarnya.

Indomaret menggelar program posyandu ini untuk mendukung program pemerintah yang tengah gencar-gencarnya mengampanyekan program imunisasi measles dan rubella.

"Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, kami juga mendukung program pemerintah. Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih dekat dengan Indomaret. Masyarakat lebih tahu soal Indomaret," jelasnya. (fin)

Penulis: Finneke
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved