Slank Dipastikan Datang ke Manado Fiesta, Pemkot Tunggu Rilis Resmi Manajemen

Grup band legendaris Slank dipastikan akan hadir untuk memeriahkan Manado Fiesta 2018. Pemerintah Kota Manado menunggu rilis resmi dari manajemen.

Slank Dipastikan Datang ke Manado Fiesta, Pemkot Tunggu Rilis Resmi Manajemen
ist
rapat persiapan manado fiesta beberapa waktu lalu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Grup band legendaris Slank dipastikan akan hadir untuk memeriahkan Manado Fiesta 2018. Pemerintah Kota Manado menunggu rilis resmi dari manajemen Slank.

Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu mengatakan akan ada flyer resmi dari manajemen Slank, dan itu yang akan dirilis resmi ke publik.

"Setelah ada beberapa kendala, akhirnya sudah teratasi. Manajemen Slank akan mengeluarlan flyer resmi, paling cepat pekan ini rilis resmi manajemen Slank sudah ada," ujarnya.

Kabar gembira bagi fans grup band legendaris Slank di Manado dan sekitarnya. Slank akan meramaikan rangkaian pergelaran even Manado Fiesta 2018.

Konser Slank ini akan berlangsung di Lapangan Megamas Manado, Selasa 4 September 2018. Konser akan mulai pukul 19.00 Wita. Semuanya bisa datang dan tak dipungut biaya.

"Kehadiran Slank di Manado Fiesta 2018 ini masuk pada even Funtastic. Gratis, semua bisa datang," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu.

Lenda pun mengimbau warga agar tak melewatkan konser Slank ini. Tak hanya konser Slank, tapi Lenda mengajak semua masyarakat untuk menyaksikan tiap rangkaian Manado Fiesta 2018 yang akan berlangsung 31 Agustus hingga 9 September mendatang. 

Penulis: Finneke
Editor: Arthur_Rompis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved