spurs

Pendukung Manchester United Akan Terbangkan Banner Protes Desak Petinggi Klub Turun Saat Lawan Spurs

Woodward, wakil CEO Man United, mendapat kecaman dari para fans beberapa minggu terakhir usai Jose Mourinho gagal mendapatkan sejumlah pemain incaran

Pendukung Manchester United Akan Terbangkan Banner Protes Desak Petinggi Klub Turun Saat Lawan Spurs
OLI SCRAFF/AFP

TRIBUNMANADO.CO.ID- Pendukung Manchester United berencana untuk menerbangkan banner untuk mendesak wakil CEO-nya, Ed Woodward agar mundur dari jabatannya.

Woodward, wakil CEO Man United, telah mendapat kecaman dari para fans beberapa minggu terakhir usai Jose Mourinho gagal mendapatkan sejumlah pemain incaran di bursa transfer muim panas.

Man United baru saja kalah dalam laga tandang pertamanya musim 2018-2019 dengan skor 2-3 dari Brighton pada Minggu (19/8/2018).

Dikutip BolaSport.com dari The Sun, hal ini mengundang kemarahan dari para pendukung Setan Merah untuk segera melakukan aksi protes, salah satunya yang mendesak agar Ed Woodward mundur dari jabatannya.

Protes tersebut akan dilayangkan para pendukung dengan cara menerbangkan sebuah banner di pesawat yang akan melintasi Old Trafford pada laga ketiga Premier League pada Senin (27/8/2018) mendatang.

The Sun melaporkan jika banner akan terlihat di atas Stadion Old Trafford satu jam sebelum kick-off. Pada banner akan tertulis 'ED OUT - LUHG (Love United Hate Glazer).

Banner tersebut juga direncanakan akan diterbangkan pada laga melawan Burnley pada Minggu (2/9/2018).

Terakhir kali sebuah banner diterbangkan di atas Stadion Old Trafford adalah pada Maret 2014 ketika pendukung Man United tak suka dengan David Moyes.

Saat itu banner bertuliskan 'WRONG ONE-MOYES OUT, yang sekaligus mengantarkan pelatih asal Skotlandia dipecat dalam beberapa minggu kemudian.

Tindakan Woodward dikritik oleh Gary Neville saat kekalahan dari Brighton yang menilai sikapnya tak menunjukkan ia peduli dengan Man United.

"CEO klub ini duduk di tempatnya selama dua menit setelah pertandingan dan saya tak ingin ia melakukan hal tersebut," ujarnya.

"Di akhir laga, seharusnya ia (Woodward) berdiri, jabat tangan pemain dan ofisial tim lain, ucapkan selamat kepada mereka," tambahnya. (BolaSport.com)

Editor: Herviansyah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved