Polres Minsel Libatkan 220 Personel Kawal Idul Adha 1439 Hijriah

Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, melibatkan 220 personel dalam kegiatan pengamanan hari raya Idul Adha (KBBI: Iduladha).

Polres Minsel Libatkan 220 Personel Kawal Idul Adha 1439 Hijriah
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
220 personel Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, diterjunkan untuk pengamanan hari raya Idul Adha di Minsel dan Mitra, Rabu (22/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, melibatkan 220 personel dalam kegiatan pengamanan hari raya Idul Adha (KBBI: Iduladha).

Perayaan yang dilaksanakan pengamanan pada Rabu (22/08/2018) itu di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo saat ditemui di sela-sela pengamanan Shalat Idul Adha, mengungkapkan bahwa pelibatan kekuatan jumlah besar ini dalam rangka menjamin terselenggaranya perayaan Idul Adha 1439 dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif.

“Pelibatan kekuatan skala besar ini guna menjamin rasa aman dan nyaman khususnya saudara-saudara umat muslim di wilayah hukum Polres Minsel, baik di Minsel atau pun di Mitra, yang merayakan Idul Adha 1439 H,” ungkap Kapolres.

Ratusan personel pengamanan yang dilibatkan ini merupakan gabungan anggota satuan, fungsi serta polsek jajaran.

“Ratusan personel ini mengadakan pengamanan di seluruh masjid pada setiap rangkaian perayaan Idul Adha, mulai dari kegiatan shalat hingga pada pelaksanaan kurban,” tutup Kapolres.

Terpantau hingga akhir pelaksanaan perayaan Idul Adha 1439 H di wilayah hukum Polres Minsel, situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan kondusif.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved