Pemkab Minut Siapkan 12 Hewan Kurban

Pemerintah Kabupaten Minut tidak ketinggalan untuk ikut serta memberikan hewan kurban pada perayaan Idul Adha di Minut, Sulawesi Utara.

Pemkab Minut Siapkan 12 Hewan Kurban
TRIBUN MANADO/ALPEN MARTINUS
Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (tengah), diabadikan pada Selasa (21/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tidak ketinggalan untuk ikut serta memberikan hewan kurban pada perayaan Idul Adha (KBBI: Iduladha) di Minut, Sulawesi Utara.

"Pemkab Minut menyiapkan 10 ekor sapi, dan ada dua ekor sapi tambahan dari pribadi Bupati Minahasa Utara," jelas Chresto Palandi, Kabag Humas Pemkab Minut, Selasa (21/08/2018).

Ia mengatakan, hewan kurban sapi tersebut akan diserahkan di mesjid yang ada di tiap kecamatan, dan nanti akan diserahkan oleh Bupati Minahasa Utara dan jajarannya yang sudah diberikan tugas masing-masing.

"Kalau Bupati Minut rencananya akan ke masjid Diponegoro, Istiqlal, Nurul Ikhlas, dan Al Mushinin, tinggal menyesuaikan nantinya," jelas dia.

Ia berharap agar pelaksanaan kurban tahun ini bisa berjalan dengan baik, dan daging kurban yang diberikan tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu.

"Mari memberikan kurban dari berkah yang kita terima, sebab berbagi bisa mendatangkan pahala bagi yang memberikannya," jelas dia. (Tribun Manado/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved