Ini yang Akan Dilakukan Wabup Bolsel dan Boltim untuk Menanggulangi Kemiskinan

Wakil Bupati Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru, mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi tim koordinasi penanggulangan kemiskinan daerah

Ini yang Akan Dilakukan Wabup Bolsel dan Boltim untuk Menanggulangi Kemiskinan
ISTIMEWA
Foto bersama di sela rapat koordinasi terkait evaluasi penanggulangan kemiskinan di Sulawesi Utara (Sulut) di Hotel Aryaduta Manado, Sulut, Selasa (21/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Bupati Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru, mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi tim koordinasi penanggulangan kemiskinan daerah Provinsi Sulawesi Utara dan kabupaten/kota se-Sulu, di Hotel Aryaduta Manado, Selasa (21/8).

Acara tersebut dibuka Wakil Gubernur Steven Kandouw dan dihadiri bupati/wakil bupati, wali kota/wakil wali kota, kepala Bappelitbang, para asisten dan ratusan peserta.

Wagub, dalam sambutannya menyampaikan bahwa penanggulangan kemiskinan di Sulut harus dilakukan secara sistemik, holistik, dan terpadu.

Wabup Iskandar Kamaru, mengatakan, kegiatan ini penting diikuti oleh Pemkab Bolsel apalagi sebagai daerah yang baru sampai saat ini terus memperbaiki dan mengurangi kemiskinan di berbagai lini.

"Inti dari penyelenggaraan pemerintah adalah penanggulangan angka kemiskinan dalam percepatan pembangunan daerah," ujar Wabup.

Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit ikut menghadiri kegiatan tersebut.

"Pengentasan kemiskinan merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Provinsi Sulut. Sedangkan Boltim adalah salah satu dari daerah yang sangat mendukung program ini," katanya. (lix/dma)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved