Operasi Cipkon, Polsek Amurang Amankan Puluhan Botol Miras

Personel gabungan piket fungsi Polsek Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, mengamankan puluhan botol minuman keras tanpa izin.

Operasi Cipkon, Polsek Amurang Amankan Puluhan Botol Miras
ISTIMEWA
Puluhan botol minuman keras tanpa izin di Mapolsek Amurang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Personel gabungan piket fungsi Polsek Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, mengamankan puluhan botol minuman keras tanpa izin, pada pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) rutin malam Minggu dengan sasaran penyakit masyarakat.

Razia dilakukan di sejumlah kios dan warung yang ada di area Kelurahan Buyungon, Kelurahan Rumoong Bawah dan Kelurahan Kawangkoan Bawah.

Dari kegiatan razia ini, polisi mengamankan 33 liter Cap Tikus, 3 botol Selera Sari, dan 6 botol Casanova.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto pada Minggu pagi (19/08/2018), mengungkapkan bahwa pihaknya gencar melakukan razia miras guna meminimalisir potensi gangguan kamtibmas serta untuk mewujudkan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman.

“Kita terus berupaya melakukan kegiatan pre-emtif dan preventif dalam rangka menekan potensi gangguan kamtibmas salah satunya melalui Ops Cipkon razia miras,” ungkap Kapolsek Amurang

Sementara itu Dolvie Mangindaan tokoh masyarakat Minsel mendukung upaya Polres Minsel dalam menciptakan kondisi aman di daerah ini.

Apalagi menurut dia, miras adalah sumber kekacauan.

"Kegiatan operasi ini harus rutin digelar tiap malam minggu. Semoga Minsel akan terus aman-aman," pungkas dia.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved