10 Pelanggar Terjaring Operasi Rutin Polsek Wanea di Pertiggan Ranotana

Sabtu (18/08/2018) pukul 22.00 Wita, kendaraan yang melintas di Pertigaan Multimart Coco Ranotana, Wanea, Manado, diperiksa satu per satu.

ISTIMEWA
Kendaraan yang melintas di Pertigaan Multimart Coco Ranotana, Wanea, Manado, Sulawesi Utara, diperiksa satu per satu oleh personel Kepolisian Sektor (Polsek) Wanea, Sabtu (18/08/2018) pukul 22.00 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sabtu (18/08/2018) pukul 22.00 Wita, kendaraan yang melintas di Pertigaan Multimart Coco Ranotana, Wanea, Manado, Sulawesi Utara, diperiksa satu per satu oleh personel Kepolisian Sektor (Polsek) Wanea.

Saat itu digelar Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) oleh Satgas Dua Wilayah Polsek Wanea dengan jumlah personel delapan orang.

"Dipimpin oleh Pawas Satgas Dua Kompol Rahmat Lantemona Kasat Sabhara Polresta Manado dan saya Kasatgas Dua," ujar Kapolsek wanea kompol Hamsy kepada TribunManado.co.id, Minggu (19/08/2018).

Kapolsek mengatakan, sasaran dalam kegiatan tersebut adalah kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang mencurigakan.

Dihentikan dan dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan dan pemeriksaan bagasi mobil.

"Apabila ditemukan pelanggaran maka diberi pembinaan dan diamankan," ujar kapolsek.

Hasil dari kegiatan operasi tersebut yakni 10 pelanggar.

"Kita mengamankan empat unit kendaraan bermotor roda dua, lima buah STNK roda dua, dan satu buah SIM C. Dalam operasi tersebut belum ditemukan adanya tindak pidana lainnya. Kegiatan berakhir pada pukul 24.00 Wita dengan lancar dan terkendali," ujar kapolsek.(Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved