Benarkah iPhone 2018 Akan Mendukung Stylus Apple Pencil?

Tahun ini, Apple akan merilis tiga iPhone baru. Dua di antaranya dikabarkan memiliki panel OLED dan satu sisanya akan berpanel LCD.

Benarkah iPhone 2018 Akan Mendukung Stylus Apple Pencil?
9to5 Mac
Dummy yang diklaim merupakan iPhone X Plus dan iPhone 9. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tahun ini, Apple akan merilis tiga iPhone baru. Dua di antaranya dikabarkan memiliki panel OLED dan satu sisanya akan berpanel LCD.

Rumor terbaru ditujukan untuk lini iPhone berpanel OLED, yang diperkirakan akan memiliki bentang layar 5,8 dan 6,5 inci.

Lini tersebut dikatakan akan bisa digunakan bersama Apple Pencil yang saat ini masih terbatas untuk lini iPad Pro.

Situs TrendForce pertama kali mengabarkan rumor itu. Kemungkinan, iPhone berlayar jumbo yang diramalkan akan berjuluk iPhone XS Plus yang cocok dengan Apple Pencil.

Sebab, satu model lainnya hanya memiliki diagonal layar 5,8 inci yang berarti ruang gerak Apple Pencil akan lebih terbatas.

Bukan kali ini saja Apple dikabarkan akan menyematkan pensil di iPhone.

CEO Apple, Tim Cook juga sempat mengungkapkan konsep tersebut.

Namun hingga perililsan iPhone 2017, rumor itu belum terbukti.

Lini iPhone 2018 sendiri beberapa kali digosipkan akan mendukung fitur stylus pen seperti yang sudah dilakukan beberapa vendor Korea Selatan, yakni Samsung dan LG.

Selain adanya Apple Pencil, dilansir KompasTekno dari WCCF Tech, Kamis (16/8/2018), iPhone panel OLED 2018 juga akan memililki pilihan ruang penyimpanan internal lebih besar yakni 64 GB dan 256 GB.

Halaman
12
Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved