Ribka Paskibraka Nasional Asal Minahasa Tenggara Ini Senang di Kukuhkan Presiden Joko Widodo

Ribka Owu paskibraka Nasional asal Kabupaten Mitra, Sulut mengaku sangat senang bisa dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta

Ribka Paskibraka Nasional Asal Minahasa Tenggara Ini Senang di Kukuhkan Presiden Joko Widodo
Ist
Pengukuhan paskibraka Nasional oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

Mitra, Tribunmanado.co.id - Purna paskibraka Indonesia (PPI) Minahasa Tenggara (Mitra) memberi dukungan langsung pada Ribka Owu paskibraka Nasional asal Sulut, tepatnya dari Mitra, Rabu (15/8) kemarin.

"Bersyukur kami bisa bertemu langsung dengan Ribka dan memberikan dukungan langsung saat momen pengukuhan oleh Presiden RI Joko Widodo, di istana merdeka Jakarta," kata Nindi Pangemanan ketua PPI Mitra kepada Tribun Manado, Kamis (16/8/2018).

Ketua PPI Mitra Nindi Pangemanan menghadiri langsung pengukuhan paskibraka Nasional lalu berfoto dengan Ribka Owu paskibraka Nasional dari Sulut berasal dari SMAN 2 Ratahan di Istana Merdeka.
Ketua PPI Mitra Nindi Pangemanan menghadiri langsung pengukuhan paskibraka Nasional lalu berfoto dengan Ribka Owu paskibraka Nasional dari Sulut berasal dari SMAN 2 Ratahan di Istana Merdeka. (Ist)

Menurut Nindi memberikan dukungan sepecara langsung kepada paskibraka perwakilan Sulut, yang notabennya berasal dari SMAN 2 Ratahan merupakan upaya PPI Mitra. Dia mengakui meskipun tak mudah untuk masuk di istna negara namun berkat lobi dan kesabaran PPI Mitra bisa masuk dan bertemua langsung dengan Ribka.

"Sebelum bertemu kami PPI Mitra dan paskibraka membuat video penyemangat untuk Ribka," urainya.

Ribka sendiri mengaku dan merasa senang paskah di kukuhkan sebagai paskibraka Nasional, yang nantinya akan bertugas pada upacara bendera memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 73 di istana merdeka.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved