Sumendap Bakar Semangat Ratusan Pelajar

James Sumendap, Bupati Mitra, Sulawesi Utara, masuk ke tengah-tengah rute lomba gerak jalan, tingkat SD dan SMP se-Mitra, Selasa (13/08/2018).

Sumendap Bakar Semangat Ratusan Pelajar
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Bupati Mitra James Sumendap berbaur lalu berfoto bersama peserta lomba gerak jalan SD dan SMP se-Mitra. Ini dia lakukan usai melepas peserta di garis start bersama koleganya yang duduk di DPRD Mitra, Sulawesi Utara, Selasa (14/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - James Sumendap, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, masuk ke tengah-tengah rute lomba gerak jalan, tingkat SD dan SMP se-Mitra, Selasa (13/08/2018).

Ini diperlihatkan Sumendap usai melepas seratusan peserta, didampingi pimpinan dan anggota DPRD Mitra serta panitia pelaksana dinas pemuda dan olahraga (Dispora).

Menggunakan kemeja hijau dan blue jins Sumendap langsung turun ke depan salah satu peserta yang mengenakkan pakaian jas merah lengan panjang, celana panjang putih dan kopiah hitam untuk berswafoto.

"Tanggal 17 Agustus hari kemerdekaan bangsa Indonesia, yang akan dirayakan bersama. Semangat dari peserta drumben dan gerak jalan bukan sekedar bertanding dan bermain tapi semangat generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa dan pembangunan," kata Sumendap sebelum melepas peserta di garis start.

Menurut Sumendap, kegiatan seperti ini adalah momentum utama bagi kita semua, untuk bersemangat menyambut hari kemerdekaan RI.

Pada kesempatan itu, Sumendap berpesan bagi peserta yang capek dan lelah agar jangan memaksakan diri.

"Juri berwewenang tentukan pemenangan dan tidak dapat diganggu gugat. Tunjukan kehebatan kalian," tandasnya.

Usai melepas beberapa peserta gerak jalan, Sumendap bersama koleganya di DPRD Mitra, berbajalan ke depan pintu gerbang kantor bupati Mitra untuk kembali ke rutinitas.

Di sela-sela perjalanannya, dimanfaatkan untuk foto oleh para guru pendamping dan Sumendap bersama peserta gerak jalan.(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved