Fintech TunaiKita, Pinjaman Mulai Rp 500 Ribu sampai Rp 20 Juta

Pinjaman yang diberikan TunaiKita mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. angka waktu pengembalian pinjaman mulai dari 10 hari sampai 6 bulan.

TRIBUNMANADO/CHINTYA RANTUNG
Fintech TunaiKita 

TRIBUNMANADO.CO.ID-- TunaiKita merupakan satu dari puluhan perusahaan financial technology (fintech) ikut berpartisiasi dalam even Fintech days 2018 yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Indonesia.

TunaiKita berperan aktif dalam membantu OJK mengkampanyekan masyarakat untuk melek fintech

Fintech TunaiKita ini, adalah perusahaan pemberi pinjaman yang telah terdaftar di OJK. Saat ini nasabah 1 juta download, tersebar di seluruh kota-kota di Indonesia.

"Fintech hadir di Manado untuk mengedukasi dan mensosialisasikan bagaimana menggunakan fintech agar masyarakat tahu fintech itu apa, macam-macam fintech dan pemain industri itu siapa saja termasuk di dalamnya fintech TunaiKita," katanya.

Dijelaskannya, dalam menggunakan fintech TunaiKita, mudah.

Masyarakat tinggal mengakses dan bisa melakukan layanan pinjaman dengan mudah, cepat dan bertanggung jawab.

Pinjaman yang diberikan TunaiKita mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Jangka waktu pengembalian pinjaman mulai dari 10 hari sampai 6 bulan. Ketentuannya cukup dengan ktp dan NPWP.

Proses penerimaannya hanya selama selama 5 menit, dan jika di terima. Pencairannya di terima dalam waktu 1×24 jam," kata Anggie Ariningsih, VP corporate affairs TunaiKita.

Lanjutnya, segmentasi pinjaman ini untuk semua kalangan, mulai dari yang memiliki Usiko Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Tujuannya fintech ada disini terutama TunaiKita, agar banyak masyarakat tentang fintech mula dari keuntungan hingga resikonya.

Dengan banyaknya masyarakat yang tahu tentang fintech dapat membantu dan meningkatkan perekonomian Indonesia," jelasnya.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved