Gara-gara Hal Sepele, Pria 36 Tahun Dianiaya Dua Orang Pemuda hingga Alami Luka Dibagian Kepala

Korban kemudian mengalami luka serius di bagian kepala, lengan kanan dan telunjuk. Langsung dibawa ke Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang.

Gara-gara Hal Sepele, Pria 36 Tahun Dianiaya Dua Orang Pemuda hingga Alami Luka Dibagian Kepala
NET
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Stif Sasela (36) harus dirawat di Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang.

"Dia mengalami luka di bagian kepala, tangan kanan dan telunjuk setelah dianiaya dua orang pemuda pada Selasa (7/8/2018) di Kelurahan Molas pada pukul 03.00 Wita," ujar Kapolsek Bunaken, Iptu Muhammad Riza Rahman SIK, Rabu (8/8/2018) sore.

Berdasarkan laporan polisi Nomor LP : LP-B/83/VIII/Sek.Bnkn/Resta Mdo/Sulut, Polsek Bunaken kemudian mengejar dan menangkap dua orang tersangka.

"Langsung saya perintahkan anggota saya untuk mencari dan menangkap tersangka. Pada pukul 10.00 Wita di hari yang sama kami berhasil mengamankan dua tersangka," ujar kapolsek.

Dua tersangka yang telah ditangkap yakni berinisial KO (20) warga Molas dan JB (26) warga Molas.

"Mereka melakukan penganiayaan menggunakan sajam dan benda Tumpul atau kayu tumbukan rica atau dudutu. Untuk dudutu sudah diamankan, sajam masih dicari," ujar kapolsek.

Penganiayaan yang terjadi Selasa dini hari ini disebabkan karena saling tersinggung.

Waktu itu tersangka sedang duduk bersama teman temannya sambil minum miras di acara hari ulang tahun. Saat itu korban juga berada di lokasi.

"Kemudian korban memaki tersangka dengan kalimat makian. Korban sudah mabuk berat. Tersangka tidak terima sehingga menganiaya korban dengan menggunakan sajam dan dudutu," ujar kapolsek.

Korban kemudian mengalami luka serius di bagian kepala, lengan kanan dan telunjuk. Langsung dibawa ke Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang.

"Pada pukul 05.30 Wita, adik korban bernama Zulfikri Mano membuat laporan polisi," ujar kapolsek.

Selanjutnya, dua tersangka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Saya berkomitmen untuk kasus penganiayaan berat apalagi dengan sajam secara bersama-sama ini. akan kami proses tuntas karena ini salah satu dari prioritas kami," ujar kapolsek.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved