SHARP Matsuri Ramaikan Manado dengan Promo Belanja

SHARP Matsuri, merupakan festival belanja yang menghadirkan promo berhadiah khusus berlangsung dari 3-11 Agustus 2018.

SHARP Matsuri Ramaikan Manado dengan Promo Belanja
istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-PT SHARP Electronics Indonesia tak pernah berhenti dalam memuaskan konsumen setianya di seluruh Indonesia, termasuk di Manado. Kali ini dengan menggelar program promo penjualan yang menarik, yaitu SHARP Matsuri, merupakan festival belanja yang menghadirkan promo berhadiah khusus berlangsung dari 3-11 Agustus 2018.

Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia cabang Manado Choirul Hudah mengatakan selama sembilan hari lamanya, SHARP Matsuri menawarkan promo berupa double doorpize dan double Hadiah yang wajib dimanfaatkan konsumen.

Caranya pun mudah, konsumen hanya perlu berbelanja produk Sharp senilai minimum Rp1.000.000 dalam satu struk untuk berkesempatan mengikuti permainan seru.

"Dari pembelanjaan ini, konsumen juga akan mendapatkan satu kupon doorprize berhadiah merchandise dan jajaran produk milik SHARP seperti toaster, rice cooker, LED TV, hingga lemari es,” ungkapnya dalam rilis.

Momen ini pun sekaligus kami gunakan untuk mempromosikan program belanja eksklusif Persembahan Gemilang 60 Years Anniversary Japan – Indonesia. “Dengan demikian, selagi konsumen berbelanja, mereka juga bisa mendapat informasi baru dengan hadiah yang semakin spektakuler juga,” kata Choirul.

Berbagai upaya yang dilakukan untuk menyemarakkan festival yang pembukaannya pada 3 Agustus lalu, seperti pembukaan SHARP Matsuri sengaja dibuat seseru mungkin agar menarik perhatian masyarakat sekitar.

Ditandai dengan dimulainya iring-iringan parade keliling yang bermula dari kantor cabang SHARP Indonesia, kemudian melintasi pusat perbelanjaan setempat dan pertokoan 45 hingga akhirnya berakhir di lokasi pusat kegiatan SHARP Matsuri di Komplek Pertokoan Elektronik di Taman Kesatuan Bangsa (TKB). Pada saat sampai telah disiapkan sambutan tarian Kabasaran.(chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved