Wamen ESDM Bawa Bingkisan untuk Kahiyang: Bayi Melek saat Dijenguk OSO

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Archandra Tahar terlihat menjenguk putri Presiden Joko Widodo

Wamen ESDM Bawa Bingkisan untuk Kahiyang: Bayi Melek saat Dijenguk OSO
Internet
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pasca melahirkan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Archandra Tahar terlihat menjenguk putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu di RS YPK Mandiri, Jalan Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis(2/8).

Archandra Tahar yang tampak mengendarai mobil toyota Camry hitam tiba di halaman RS YPK Mandiri sekitar pukul 11.40 WIB.

Dia terlihat mengenakan kemeja putih serta setelan celana bahan berwarna cream. Saat turun dari mobilnya, Archandra sempat menunggu beberapa rombongannya yang turut ikut masuk kedalam RS.

Kemudian, dia bergegas masuk ke dalam RS dimana Khaiyang Ayu masih beristirahat paska melahirkan putri pertamanya. Terlihat salah seorang rombongan yang masuk bersama Archandra membawa bingkisan berwarna cokelat.

Tidak hanya Archandra yang menjenguk Kahiyang kemarin, istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla (JK) juga terlihat di RS YPK. Mufidah bersama rombongan tiba di RS YPK Mandiri sekitar pukul 16.10 WIB.

Turun dari mobil, Mufidah tampak mengenakan pakaian gamis berwarna merah muda lengkap dengan kerudung dengan warna senada.

Kemudian, rombongan Mufidah bergegas masuk kedalam RS dimana Kahiyang masih menjalani perawatan usai melahirkan. Sesampai di lobi, Mufidah sempat disambut oleh jajaran pengurus RS YPK Mandiri.

Rombongan kemudian bergegas masuk ke dalam RS. Sebelumnya, Istri menteri kabinet Kerja Jokowi-JK juga terlihat mendatangi RS YPK Mandiri.

Tampak istri Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Yanti K Isfandiari dan Istri Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Devi Simatupang.

Puteri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Puteri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (dokumen pribadi bobby nasution)

Bobby Bahagia

Halaman
12
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved