Live Streaming Kompas TV Final Mobile Legend ASEAN 2018, Ada Tiga Tim Indonesia yang Siap Bertarung

Total, akan ada 10 tim dari tujuh negara yang bakal tampil di JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari itu....

Live Streaming Kompas TV Final Mobile Legend ASEAN 2018, Ada Tiga Tim Indonesia yang Siap Bertarung
Final Mobile Legend 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Tiga wakil Indonesia akan bertarung pada ajang Grand Final Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 yang akan disiarkan langsung di Kompas TV pada Minggu (29/7/2018) mulai pukul 16.00 WIB.

Total, akan ada 10 tim dari tujuh  negara yang bakal tampil di JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari itu.

Pada edisi MSC 2017, tim asal Thailand, I Do Not Sleep (IDNS) berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Salty Salad, tim asal Filipina.

"Di samping itu juga menghadirkan pengalaman baru bagi pemirsa Kompas TV yang ingin menyaksikan secara langsung turnamen mobile esports terbesar di Asia Tenggara melalui layar kaca," tuturnya lagi.

Berikut kami membuat profil singkat dari tiga wakil Indonesia yang bakal berlaga di kompetisi Multiplayer Online Batle Arena (MOBA) bergengsi Asia Tenggara itu).

Aerowolf

Aerowolf merupakan juara MPL (Liga Profesional Mobile Legends).

Liga yang berputar selama 5 bulan ini memiliki total hadiah sebesar 100.000 dolar AS. Dulu, Aerowolf terkenal sebagai tm NXL pada MPL Season 1.

Semua anggota NXL lalu bergabung dengan tim Aerowolf. Seperti dilansir BolaSport.com dari Metaco.gg, sebelum ini Aerowolf lebih terkenal sebagai pemain di game First Person Shooter (FPS) macam PUBG (Player Unknown's Battleground) dan Counter Striker.

EVOS Sports

Halaman
1234
Editor: Valdy Suak
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved