Breaking News:

Gadis 16 Tahun Ini Tewas Terkena Peluru saat Berswafoto dengan Memegang Pistol

Seorang gadis berusia 16 tahun di AS tewas setelah tertembak pada bagian kepala saat sedang berswafoto dengan memegang sebuah pistol

Shutterstock
Ilustrasi selongsong peluru 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TEXAS - Seorang gadis berusia 16 tahun di AS tewas setelah tertembak pada bagian kepala saat sedang berswafoto dengan memegang sebuah pistol.

Melansir dari New York Post, insiden tersebut terjadi di sebuah kompleks apartemen di Kota Conroe, Texas, pada Selasa (24/7/2018) sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Menurut laporan polisi, saat kejadian, gadis itu sedang bersama teman-temannya bermain-main dengan sebuah pistol berpeluru dan saat berfoto mendadak senjata itu meletus.

Identitas gadis yang menjadi korban tidak diungkapkan oleh polisi.

Polisi menahan dua remaja berusia 19 tahun yang sedang bersama dengan korban saat kejadian. Satu di antaranya juga berfoto bersama dengan korban saat pistol meletus dan mengenai kepala korban.

"Remaja laki-laki itu melarikan diri dari apartemen setelah insiden terjadi. Kami memperkirakan satu jam waktu kejadian adalah satu jam sebelum mereka menelepon polisi," kata Polisi Conroe, Sersan Scott McCann.

Empat remaja pria ditahan kemudian untuk dimintai keterangan. Dari keempatnya, dua remaja ditahan.

Matthew Tyshaun Davis didakwa dengan tuduhan pembunuhan dan membuat atau membawa senjata yang dikendalikan.

Sementara seorang lainnya, Joseph Wilson dituduh merusak bukti fisik dan kepemilikan senjata.

Tim investigasi telah memeriksa tempat kejadian perkara yang berada di lantai tiga sebuah apartemen untuk mengumpulkan barang bukti dan mengambil foto bagian dalam apartemen, Selasa (24/7/2018).

Orangtua salah seorang tersangka yang ditahan mengatakan kepada media setempat jika mereka sudah berminggu-minggu tidak mendengar kabar dari anak mereka.

Saat kejadian, mereka bermaksud mengunjunginya dan melihat banyak petugas di apartemen anak mereka.

Petugas juga menyita sejumlah kendaraan sebagai barang bukti.

Artiel Ini Telah Tayang di Kompas.Com dengan Judul “Berfoto Sambil Bawa Pistol, Gadis 16 Tahun Tewas dengan Luka Tembak di Kepala”

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved