Bertemu DPP, Tetty Paruntu Matangkan Kemenangan Golkar Sulut Jelang Pemilu 2019

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu terus bekerja keras menggerakan mesin partainya jelang pesta demokrasi 2019.

Bertemu DPP, Tetty Paruntu Matangkan Kemenangan Golkar Sulut Jelang Pemilu 2019
Ist

Laporan Wartawan Tribun Manado, Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu terus bekerja keras menggerakan mesin partainya jelang pesta demokrasi 2019.

Terbaru, Paruntu bersama jajaran pengurus beringin Sulut terbang ke Jakarta guna bertemu DPP Golkar dalam mematangkan kemenangan pada pemilu tahun depan.

Paruntu yang didampingi Bendahara Golkar Sulut, James Arthur Kojongian, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Feryando Lamaluta, Wakil Ketua Bappilu, Dolfie Angkow, Wakil Ketua Bidang Ormas, Arther Wuwung dan Wakil Sekretaris, Elly Luntungan bertatap muka dengan Korwil PP Sulut dan Gorontalo, Emir Baramuli serta Korbid Kepartaian DPP Golkar, Ibnu Munzir.

Tetty Paruntu, Senin (23/7/2018) malam melaporkan secara tertulis tentang situasi Golkar Sulut pascapendaftaran ke KPU beberapa waktu lalu dan situasi organisasi dalam beberapa bulan terakhir ini.

James Arthur Kojongian mengatakan, dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan dalam rangka kemenangan Partai Golkar Sulut yang terangkum dalam empat poin.

"Pertemuan ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan," kata dia.

Lanjut Ketua AMPG Sulut ini, pertemuan tersebut menandakan Partai Golkar adalah partai besar yang terus berbenah baik di internal maupun eksternal dan bukan untuk kepentingan partai.

"Tapi yang paling penting pertemua ini berkaitan dengan program partai untuk mensejahterahkan rakyat," tambah suami dari Michaela Elsiana Paruntu ini.

Sementara itu Wuwung menjelaskan, empat poin yang dimaksud yakni di bawah kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu siap memenangkan Partai Golkar lewat Caleg yang diusung baik ke DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota.

Poin kedua revitalisasi pengurus DPD I Golkar Sulut.

"Ketiga penyesuaian dan penataan kembali anggota dan pimpinan Fraksi Golkar Deprov Sulut dan keempat konsolidasi kepartaian di 15 kabupaten/kota," ucap dia.

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved