Beragam Jam Tangan Ditawarkan di Watch Club, harga Mulai dari Rp 1 Juta Rupiah

Jam tangan Citizen merupakan jam tangan buatan jepang yang telah kita tahu bahwa produk buatan jepang selalu mempunyai kualitas mengagumkan.

Beragam Jam Tangan Ditawarkan di Watch Club, harga Mulai dari Rp 1 Juta Rupiah
Ist
Watch Club Mantos 2 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Arloji atau jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang memiliki berbagai fungsi. Selain menjadi alat bantu untuk melihat waktu, tetapi juga sebagai aksesoris yang dapat menambah percaya diri dalam menjalani aktivitas.

Salah satunya jam tangan Citizen merupakan jam tangan buatan jepang yang telah kita tahu bahwa produk buatan jepang selalu mempunyai kualitas yang sangat mengagumkan.

Desain yang digunakan sangatlah menawan dan terlihat mewah, sehingga akan membuat iri bagi siapa saja yang melihatnya.

Supervisior Watch Club Mantos 2, Willy Sambuaga mengatakan, harga jam merek citizen dibandrol dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 4 jutaan saja. Dan harganya bervariatif tergantug dengan tipe jam. Model dan warnanya pun bervariatif.

Teknologi yang diterapkan jam tangan citizen juga terbilang sangat canggih, dengan banyak sekali fitur-fitur unggulan yang ada didalamnya. Tipe jam tangan citizen yang telah diproduksi juga cukup banyak sehingga memudahkan orang untuk membeli jam tangan sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Selain itu di Watch club juga menawarkan merek arloji dengan brand Christ Vera, Royal London,Jeep dan Lotus. Dengan pilihan warna yang bervariatif. Harganya mulai Rp 1 juta hingga Rp 5 juta.

"Bagi anda yang sangat mengutamakan fashion, maka anda wajib untuk mencoba jam tangan ini, karena kecanggihan jam tangan ini, akan sangat cocok dipadukan dengan fashion yang anda gunakan. Tunggu apalagi segera kunjungi Watch Club Mantos 2 dan MegaMall sekarang juga dan dapatkan arloji sesuai yang anda inginkan," jelasnya, kepada wartawan Tribun Manado.co.id, Selasa (24/7).

Tags
jam tangan
Penulis: Chintya Rantung
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved