Nurul Wakili Bolmong ke Surabaya untuk Hari Anak Nasional

Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengutus satu perwakilan dalam rangka Hari Anak Nasional, di Surabaya, Jawa Timur.

Nurul Wakili Bolmong ke Surabaya untuk Hari Anak Nasional
ISTIMEWA
Nurul Inayah Jufri (16) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengutus satu perwakilan dalam rangka Hari Anak Nasional, di Surabaya, Jawa Timur.

Farida Mooduto, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) berkata, seleksi di Provinsi sangat ketat sehingga tersisa satu peserta untuk mewakili Bolmong.

"Awalnya kami kirim enam orang anak dan saat seleksi hanya satu anak yang lolos," ucapnya kepada TribunManado.co.id, Minggu (22/07/2018).

Bolmong diwakili oleh siswa dari SMA Negeri 1 Bolaang Nurul Inayah Jufri (16).

Farida merasa bangga atas prestasi dari anak Nurul yang bisa bersaing hingga provinsi dan terpilih mewakili Kabupaten Bolmong.

"Kami berharap Nurul mampu memberikan hasil terbaik dan mengharumkan daerah bersama perwakilan kabupaten kota Provinsi Sulut," ungkapnya.

Semoga bisa menjadi pelopor dan pelapor dalam setiap kasus kekerasan terhadap anak saat kembali pada pertemuan di Surabaya.

Nurul Inayah Jufri merasa bangga dapat terpilih mewakili Bolmong ke tingkat nasional bersama teman-teman dari kabupaten kota lainnya di Sulut.

"Ini jadi pengalaman luar bisa bagi saya dan apa yang nanti didapat akan diaplikasikan di daerah," singkatnya. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved