Breaking News:

Bertemu Perwira Jajaran Korem 131 Santiago, Mayjen Madsuni Sampaikan Kata Perpisahan

Pangdam XIII Merdeka Mayjen Madsuni melakukan kunjungan ke Korem 131 Santiago dan bertemu dengan perwira jajaran di wilayah Manado dan sekitarnya.

ISTIMEWA
Pangdam XIII Merdeka Mayjen Madsuni di Korem 131 Santiago, Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pangdam XIII Merdeka Mayjen Madsuni melakukan kunjungan ke Korem 131 Santiago dan bertemu dengan perwira jajaran di wilayah Manado dan sekitarnya.

Ada beberapa hal yang dia sampaikan.

"Pangdam bertatap muka dengan prajurit Korem 131 Santiago dilaksanakan kemarin pagi," ujar Kapendam Kolonel Inf Andi Suryadarman melalui Kasipensat Pendam XIII Merdeka Mayor Inf Suwarno, Jumat (20/07/2018).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Danrem 131/Stg, Irdam, para Asiten Kasdam XIII/Mdk, Pa Ahli Pangdam XIII/Mdk, Danrindam XII/Mdk, para kabalakdam, Dandemadam XIII/Mdk, para Dandim Wil Korem 131/Stg, para danyon, serta para perwira dan ibu-ibu persit wilayah korem 131/ Stg.

Pangdam mengatakan, seharusnya dirinya berkunjung ke satuan-satuan pada awal menjabat.

Tetapi pangdam memproritaskan ke korem-korem atau kodim yang jauh terlebih dulu untuk kunjungan kerja.

Pangdam mengatakan belum sempat berkunjung ke beberapa satuan satu di antaranya Kodim Morowali.

Tidak hanya yang jauh yang dekat pun belum dia kunjungi secara resmi.

"Raider 712/Wt aja belum sempat kunjungan secara resmi. Tapi saya sudah ke sana saat sertijab Danyon dan saat alih kodal dan saya melihat demonstrasi dari anggota Yonif Raider 712/Wt yang luar biasa," ujar pangdam pada awal sambutannya.

Pangdam mengungkapkan kepada para perwira, bahwa tidak lama dirinya akan menyerahkan jabatan Pangdam XIII/Mdk kepada Mayjen TNI Tiopan Aritonang yang merupakan seniornya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved